27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Kenal Pamit Kapolda Sumut Bertema James Bond: Menjadi Lebih Berani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Acara Kenal Pamit Kapolda Sumut yang berlangsung di Ballroom Hotel JW Marriot Medan, Kamis, malam, berlangsung meriah dengan tema “Menjadi Lebih Berani” ala James Bond.

Acara ini menandai peralihan jabatan dari Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto.

Tema James Bond dipilih untuk mencerminkan berbagai terobosan dan keberhasilan yang dicapai Komjen Pol Agung selama masa jabatannya, seperti keberhasilan dalam pengamanan Pilpres dan menjadi Polda terbaik.

Komjen Pol Agung mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas dukungan mereka selama masa jabatannya, terutama dalam menjaga keamanan dan mewujudkan situasi kamtibmas kondusif di tengah masyarakat.

Selama kurang lebih satu tahun menjabat, Komjen Pol Agung berhasil meluncurkan 24 mobil patroli polri presisi dan menekan angka kejahatan jalanan di Sumut hingga turun menjadi 7,21 persen.

Angka kejahatan secara keseluruhan juga turun hingga 22,37 persen dibanding tahun sebelumnya.

Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto sebagai Kapolda yang baru menyatakan harapannya untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini.

Ia berkomitmen untuk meneruskan program-program yang telah berjalan dan berharap mendapatkan masukan serta arahan dari Komjen Pol Agung untuk menyelesaikan persoalan di Sumut.

Acara tersebut juga diisi dengan atraksi dari personel Polda Sumut yang berprestasi dari berbagai bidang, serta hiburan yang semuanya berasal dari personel Polda Sumut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru