27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Wali Kota Medan Dukung Kegiatan Lanjut Usia

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kota Medan.

Dalam pertemuan dengan pengurus LPPLU yang dipimpin oleh Fahrizar Iskandar Harahap di Balai Kota Medan, Bobby Nasution menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan aktivitas bagi para lansia.

“Kami senang jika para orang tua kami tetap aktif dan energik,” ungkap Bobby Nasution.

Ia menambahkan, semangat untuk bergerak melalui senam dan olahraga harus terus didorong, tidak hanya untuk lansia tetapi juga untuk semua kalangan guna memastikan kesehatan dan produktivitas.

Dalam pertemuan tersebut, LPPLU juga mengundang Wali Kota untuk menghadiri acara Senam Lanjut Usia pada 14 Agustus mendatang di Lapangan Pertiwi Jalan Budi Pembangunan, Medan Barat.

Selain itu, LPPLU akan mengadakan perlombaan pakaian daerah pada 20 Agustus 2024. Ketua LPPLU Fahrizar Iskandar Harahap, berharap Wali Kota dapat hadir dan meramaikan acara tersebut.

“Jika Pak Wali berkenan dan tidak ada halangan, kami harap bapak bisa hadir sama kami para Lansia ini. Jadi, pasti tambah semarak kami rasa, Pak,” pungkas Fahrizar Iskandar Harahap. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru