27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Prestasi Gemilang, KONI Pancurbatu Raih 45 Medali di Kejurnas Taekwondo Menpora Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – KONI Kecamatan Pancurbatu berhasil meraih prestasi gemilang dalam kejuaraan nasional Taekwondo Menpora Cup yang berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed pada 1-4 Agustus 2024.

Sebanyak 45 atlet dari Pancurbatu berpartisipasi dan berhasil membawa pulang total 45 medali, terdiri dari 15 medali emas dan 30 medali perak.

Ketua KONI Pancurbatu, Ipda Edison Sembiring menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut kepada wartawan.

“Kami dari KONI Pancurbatu Kabupaten Deliserdang mengirimkan 45 atlet Taekwondo untuk bertanding di kejurnas tersebut dan total keseluruhan kami meraih 45 medali, di antaranya 15 medali emas dan 30 perak,” ujarnya.

Edison juga menekankan pentingnya para atlet untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan latihan mereka untuk menghadapi even lebih besar.

“Kepada atlet dari KONI Pancurbatu yang mendapatkan medali kami harapkan semakin tekun untuk berlatih dan rendah diri, jangan sombong. Kami juga berharap ke depan atlet kami dapat bersaing di wilayah lain,” tegasnya.

Edison berharap adanya perhatian dari pemerintah terhadap KONI Pancurbatu, terutama dalam bidang anggaran, untuk mendukung pembinaan para atlet yang telah banyak meraih prestasi.

“Semoga ada perhatian dari Muspika Pancurbatu terhadap KONI. Atlet kita kan banyak, ada Silat, Karate, dan Taekwondo. Jadi seperti yang kemarin ini kami ketua dan pelatih yang berupaya agar atlet bisa bertanding dalam Kejurnas tersebut,” pungkasnya.

Pelatih Roni Ginting, dengan bangga mengalungkan semua medali yang diraih anak didiknya, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para atlet di kejuaraan nasional Taekwondo Menpora Cup. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru