25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Satreskrim Polres Tanah Karo Terima Penghargaan atas Keberhasilan Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Satreskrim Polres Tanah Karo mendapatkan penghargaan dari Bupati Karo atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pembakaran rumah Rico Sempurna Pasaribu. Penghargaan tersebut diserahkan pada apel pagi yang digelar di halaman kantor Bupati Karo.

Dalam apel tersebut, hadir Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, Wakil Ketua DPRD Karo David Khristian Sitepu, perwakilan Kejaksaan Negeri Karo Tommy, serta para PJU Polres Tanah Karo dan pimpinan OPD Pemda Karo.

Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang memberikan apresiasi atas kinerja Polres Tanah Karo, khususnya personel Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan Tribrata.tv, Rico Sempurna Pasaribu, yang juga menewaskan tiga anggota keluarganya.

“Saya sangat bangga dengan kinerja Polres Tanah Karo yang berhasil mengungkap kasus ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karo. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan, serta tetap menjalin sinergitas yang baik antar instansi dan elemen masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Ras Maju Tarigan beserta 30 anggota yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini. Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham menyebut bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Tanah Karo.

“Penghargaan ini tidak membuat kami berbangga diri, melainkan menjadi pemacu dan motivasi untuk lebih maksimal dalam melaksanakan tugas,” kata Zulham.

Ia menambahkan bahwa hal ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Pemda. Sinergitas ini penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap kinerja ini terus ditingkatkan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Karo,” ujar Kompol Zulham. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru