24 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Bupati Sergai Bangga, Arkhan Fikri Sabet Gelar Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai Darma Wijaya memberikan apresiasi tinggi kepada Arkhan Fikri atas prestasinya yang gemilang sebagai Pemain Muda Terbaik (Best Young Player) dalam Kejuaraan Sepakbola Piala Presiden 2024.

Pemain muda berbakat asal Kabupaten Sergai ini berhasil membawa timnya, Arema FC, meraih juara setelah mengalahkan Borneo FC dalam laga final yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8/2024) malam.

“Prestasi yang diraih Arkhan Fikri sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024 ini merupakan kado istimewa untuk masyarakat Kabupaten Sergai di Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun ini,” ungkap Darma Wijaya di Seirampah.

Sebelumnya, Arkhan Fikri juga telah menorehkan prestasi sebagai Pemain Terbaik (Best Player) pada ajang AFF U-23 tahun 2023 di Thailand. Bupati Darma Wijaya berharap pencapaian Arkhan ini dapat menjadi panutan sekaligus memicu semangat generasi muda pesepakbola di Sergai.

Ia optimis, akan lahir lebih banyak talenta muda seperti Arkhan Fikri yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sergai, Provinsi Sumut, dan Indonesia.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sergai, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Arkhan Fikri atas prestasinya yang berhasil meraih gelar Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024. Ini membuktikan bahwa anak kampung tidak berarti prestasinya kampungan. Arkhan telah membuktikan kemampuannya di tingkat nasional dan ASEAN,” ujarnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru