32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Sambut HUT RI ke-79, PLN Gelar Sosialisasi Promo Belanja Nyaman Listrik Aman di Mesjid Agung Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebing Tinggi (buseronline.com) – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tebing Tinggi menggelar sosialisasi promo tambah daya belanja nyaman listrik aman di Mesjid Agung yang beralamat di Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi, Rabu (7/8/2024).

Sosialisasi promo tambah daya belanja nyaman listrik aman dilakukan oleh Manager PLN ULP Tebing Tinggi, Muhammad Faiz kepada jemaah setelah mengikuti kegiatan pengajian rutin. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan bermanfaat kepada masyarakat serta pengelola masjid mengenai manfaat dan prosedur dalam menikmati promo tambah daya listrik.

Kepada jemaah mesjid, Faiz menjelaskan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari promo tambah daya. Keuntungan tersebut antara lain adalah kemudahan dalam proses pengajuan hingga biaya yang transparan.

Dijelaskan, untuk dapat menikmati promo tambah daya tersebut, pelanggan terlebih dahulu melakukan pembelian barang elektronik melalui fitur marketplace di PLN Mobile. Voucher tambah daya tersebut berlaku bagi penambahan tegangan rendah 1 fasa mulai dari daya 450 volt ampere (VA) hingga ke daya 7.700 VA. Selain itu, promo tersebut berlaku untuk pelanggan 3 fasa mulai dari daya 6.600 VA hingga ke daya 16.500 VA.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Kota Tebingtinggi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Pemerintah Kota Tebingtinggi, H Kamlan Mursyid SH MM mengucapkan berterima kasih kepada PLN karena telah bersedia mensosialisasikan terkait penggunaan listrik secara baik dan benar serta menyarankan untuk melakukan tambah daya melalui promo tambah daya belanja nyaman listrik aman.

Sementara, Hasudungan Siahaan selaku Manager PLN UP3 Pematangsiantar menyebutkan, melalui program ini, pelanggan dapat melakukan penambahan daya cukup dengan berbelanja barang elektronik. Transaksi dapat dilakukan lewat fitur marketplace di PLN Mobile.

‘’Setelah berbelanja, pelanggan akan mendapatkan 1 kode voucher, kode voucher inilah yang digunakan untuk tambah daya promo tambah daya belanja nyaman listrik aman. Jadi belanjanya dapat, tambah dayanya murahnya juga dapat,’’ kata Hasudungan.

Dalam wawancara terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut Saleh Siswanto menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan dan menjawab kebutuhan pelanggan.

Harapannya, masyarakat dapat memanfaatkan promo tambah daya belanja nyaman listrik aman untuk memenuhi kebutuhan listrik.

“PLN berkomitmen terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Promo tambah daya belanja nyaman listrik aman dapat dimanfaatkan masyarakat hingga 31 Agustus 2024,” tutur Saleh. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru