27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Liga 1: PSM Makassar Hancurkan Persis Solo 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – PSM Makassar memulai Liga 1 2024/2025 dengan kemenangan meyakinkan, menghancurkan Persis Solo dengan skor 3-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu sore.

Dalam pertandingan ini, PSM Makassar tampil dominan sejak awal. Dua gol pertama diciptakan oleh Nermin Haljeta pada babak pertama.

Penampilannya yang cemerlang membawa timnya unggul 2-0 sebelum turun minum. Memasuki babak kedua, PSM Makassar terus menguasai jalannya pertandingan.

Persis Solo yang kesulitan menembus pertahanan lawan hanya mampu bertahan dan mengandalkan serangan balik. Keunggulan PSM semakin kokoh ketika Rizky Eka Pratama mencetak gol ketiga pada menit ke-74 melalui serangan balik cepat.

Persis Solo sempat memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Sho Yamamoto, namun tendangannya yang lemah dapat dengan mudah ditangkap kiper PSM, Hilmansyah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Dengan hasil ini, PSM Makassar memulai musim dengan tiga poin penuh, sementara Persis Solo harus kembali mengevaluasi performa mereka untuk pertandingan berikutnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru