25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Persija Jakarta Awali BRI Liga 1 2024/2025 dengan Kemenangan Telak 3-0 atas Barito Putera

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Persija Jakarta memulai kampanye mereka di BRI Liga 1 2024/2025 dengan hasil impresif. Tim Macan Kemayoran sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan pertama yang berlangsung di Jakarta International Stadium.

Gustavo Almeida menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hat-trick, masing-masing satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua.

Kemenangan ini membawa Persija langsung bersaing di papan atas klasemen sementara, bersama dua tim unggulan lainnya, Persib Bandung dan PSM Makassar, yang juga meraih kemenangan dengan skor besar di laga pembuka mereka.

Pertandingan dimulai dengan agresivitas tinggi dari Persija. Baru 11 menit berjalan, Almeida berhasil membuka keunggulan Persija melalui sundulannya yang sempat mengenai pemain Barito Putera, Buyung Ismu, sebelum bola bersarang di gawang.

Setelah gol tersebut, Barito Putera berusaha meningkatkan tekanan dengan bermain lebih ofensif, menciptakan beberapa peluang.

Namun, hingga babak pertama usai, mereka gagal menyamakan kedudukan. Memasuki babak kedua, Barito Putera terus menekan Persija.

Namun, justru Persija yang berhasil menambah keunggulan. Pada menit ke-71, Almeida sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna, membawa Persija unggul 2-0.

Tak berhenti sampai di situ, Almeida kembali mencatatkan namanya di papan skor 10 menit kemudian, menyempurnakan hat-trick dan memastikan kemenangan 3-0 untuk Persija.

Kemenangan ini menjadi awal yang sangat baik bagi Persija dalam mengarungi BRI Liga 1 musim ini, sekaligus memberikan sinyal bahwa mereka siap bersaing di papan atas klasemen. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru