25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bali United Tundukkan Persik Kediri 3-1 di Laga Pembuka BRI Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri (buseronline.com) – Bali United berhasil memetik kemenangan dalam laga pembuka BRI Liga 1 2024/2025 dengan menundukkan tuan rumah Persik Kediri 3-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Minggu sore.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak awal. Persik Kediri, yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tampil agresif dan mencoba menekan pertahanan Bali United.

Namun, tim tamu mampu bertahan dengan baik dan mengandalkan serangan balik cepat untuk mengancam pertahanan lawan.

Gol pembuka tercipta pada menit ke-19 ketika Mitsuru Maruoka memanfaatkan kesalahan bek Persik Kediri, Brendon Lucas.

Maruoka dengan tenang mencuri bola dan menaklukkan kiper Persik Kediri, Leonardo Navacchio, untuk membawa Bali United unggul 1-0.

Keunggulan ini membuat Bali United semakin percaya diri. Mereka terus mengancam pertahanan Persik Kediri, meskipun beberapa peluang yang mereka ciptakan belum mampu menambah gol.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Bali United. Memasuki babak kedua, Bali United kembali tampil dominan.

Hanya lima menit setelah babak kedua dimulai, Privat Mbarga menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0 melalui serangan balik yang mematikan.

Mbarga kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69 setelah menerima umpan dari Rahmat Arjuna, membuat skor menjadi 3-0 untuk Bali United.

Persik Kediri akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78 melalui gol Bayu Otto yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United.

Meskipun Persik Kediri terus menekan di sisa waktu pertandingan, mereka tidak mampu mencetak gol tambahan.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Bali United. Kemenangan ini memberikan start yang positif bagi tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra di awal kompetisi BRI Liga 1 musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru