27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

PSIS Semarang Kalah di Laga Perdana Liga 1 2024/2025

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Magelang (buseronline.com) – PSIS Semarang memulai Liga 1 2024/2025 dengan hasil mengecewakan setelah kalah tipis 0-1 dari Persita Tangerang dalam laga perdana yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu sore.

Pertandingan dimulai dengan tempo cepat dari kedua tim. Persita mendapatkan peluang pertama melalui tendangan yang masih melambung di atas gawang.

PSIS kemudian berusaha menekan, dengan Riyan Ardiansyah hampir mencetak gol pada menit 26, namun tendangannya membentur mistar gawang.

Di tengah babak pertama, PSIS harus kehilangan striker Sudi Abdallah yang cedera dan digantikan oleh Wildan Ramdhani.

Meski PSIS menekan, mereka tidak berhasil memanfaatkan peluang. Pada menit 52, PSIS mengklaim penalti setelah Wildan Ramdhani dijatuhkan, tetapi wasit dan VAR memutuskan tidak ada pelanggaran.

Persita juga memiliki peluang, namun upaya mereka digagalkan oleh kiper PSIS, Adi Satryo. Memasuki menit ke-82, Persita berhasil membuka keunggulan melalui gol Sandro Embalo yang memanfaatkan sepak pojok.

Upaya PSIS untuk menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan tidak membuahkan hasil.

Meskipun mereka memiliki peluang, seperti tendangan Gali Freitas yang melambung di menit-menit akhir, skor 0-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang gagal meraih poin perdana di musim Liga 1 kali ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru