27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Pancurbatu Silaturahmi dengan Purnabakti

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Pancurbatu, Kanwil Kemenkumham Sumut, menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah purnabakti yang telah berjasa dalam perjalanan karirnya di lembaga tersebut. Acara ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Pancurbatu, Senin (12/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri enam purnabakti, yakni Dardanela Ginting, Radio Ginting, Judiman Sitanggang, Napoleon Ginting, Rincian Ginting, dan Teraman br Karo, yang dikenal dengan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka, terutama saat Lapas Pancurbatu masih berstatus cabang Rutan.

Plt Kalapas Pancurbatu Kriston Napitupulu beserta jajarannya menyambut mereka dengan hangat.

Dalam sambutannya, Kriston Napitupulu mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya merupakan bagian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada para purnabakti atas kontribusi dan sumbangsih besar mereka bagi kemajuan instansi.

Dardanela Ginting, salah satu purnabakti yang hadir, mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan silaturahmi. Ia menyatakan kebanggaan dan kegembiraan karena dapat mengenang kembali kenangan dan masa-masa pengabdian mereka di Lapas Pancurbatu.

Acara ditutup dengan pembagian cenderamata kepada para purnabakti dan diakhiri dengan acara makan bersama, sebagai wujud penghargaan dan kebersamaan antar generasi dalam lingkungan Lapas. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru