28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Yusuf Siregar Ziarah Makam Pahlawan dan Ungkapkan Harapan Pilkada

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke-63, Kakwarcab Pramuka Deliserdang Pramuka, M Ali Yusuf Siregar melakukan ziarah ke makam pahlawan di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubukpakam.

Kegiatan ini dihadiri pengurus Kwartir Cabang Pramuka Deliserdang, termasuk Nasib Solihin, Syahrul, Boby Indra Prayoga, serta para pembina dan anggota Pramuka Deliserdang.

Dalam ziarah tersebut, Yusuf Siregar bersama rombongan membacakan doa dan menaburkan bunga di seluruh makam pahlawan.

“Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Pramuka. Selain itu, kami juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, seperti gotong-royong di tiap kecamatan dan ulang janji di Cadika Lubukpakam. Puncaknya akan dilaksanakan upacara pada 20 Agustus 2024 nanti di Cadika,” ujar Yusuf Siregar.

Usai ziarah, Yusuf Siregar berfoto bersama anggota Pramuka dan berbincang dengan wartawan. Ia juga ditanya mengenai pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Deliserdang pada Pilkada 20 November 2024.

Yusuf Siregar, yang saat ini diusung Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Perindo, berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Ia mengungkapkan harapannya untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Deliserdang jika terpilih.

“Kita mohon dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Deliserdang serta meminta kepada Allah SWT untuk diberikan kesehatan dan rido agar bisa menang dalam Pilkada Deliserdang nanti,” pungkas Yusuf Siregar.

Yusuf Siregar saat ini telah mengantongi dukungan 11 kursi DPRD Deliserdang dari partai gabungan dan diperkirakan akan maju didampingi Bayu Sumantri Agung (BSA) sebagai wakil bupati. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru