25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penyekapan dan Penyiksaan Mahasiswa di Lampung Utara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lampung Utara (buseronline.com) – Polisi berhasil menangkap tiga pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penyekapan dan penyiksaan terhadap seorang mahasiswa bernama Fajar Maulana (22) di Lampung Utara. Fajar disekap di sebuah kandang dan mengalami berbagai bentuk kekerasan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik menjelaskan bahwa kasus ini bermula dari masalah penggelapan motor yang melibatkan keluarga korban dan keluarga pacar salah satu pelaku.

Meskipun masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan, muncul kabar bahwa Fajar diduga menjelekkan salah satu pelaku.

Hal ini memicu para pelaku untuk mengkonfrontasi dan akhirnya melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban.

“Peristiwa penggelapan motor tersebut sebenarnya sudah selesai secara kekeluargaan. Namun, salah satu pelaku merasa korban menjelekkan dirinya, sehingga mereka berencana mengkonfrontir korban. Peristiwa ini kemudian berujung pada tindakan penganiayaan secara bersama-sama,” katanya, seperti dilansir dari Humas Polri.

Korban, yang tercatat sebagai mahasiswa, diduga dianiaya dengan cara dipukuli menggunakan tangan kosong dan benda tumpul. Lebih parahnya lagi, Fajar disekap di dalam sebuah kandang dan mengalami penyiksaan dengan cara ditusuk menggunakan bambu.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa korban mengalami pemukulan di bagian wajah dan tubuh lainnya. Selain itu, ia juga dimasukkan ke dalam kandang dan ditusuk-tusuk menggunakan bambu,” tambahnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru