27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Bupati Toba Ajak Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Toba (buseronline.com) – Upacara pengibaran bendera Merah Putih memperingati HUT ke-79 RI di Kabupaten Toba berlangsung aman dan lancar di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige.

Bupati Toba Poltak Sitorus bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Wakil Ketua DPRD Toba Mangatas Silaen membacakan teks proklamasi.

Upacara tersebut dihadiri pelajar dari tingkat TK hingga SLTA, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, organisasi masyarakat (Ormas), serta Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Poltak Sitorus mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal baik dan positif, terutama dalam bidang ketahanan pangan.

“Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal baik dan positif, khususnya di sektor ketahanan pangan,” ujar Sitorus.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pawai defile yang melibatkan seluruh peserta.

Sebelumnya, pada 16 Agustus 2024, DPRD Kabupaten Toba menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Rapat yang berlangsung di Gedung DPRD Toba dihadiri Bupati Toba Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak, Ketua DPRD Toba Effendy P Napitupulu, mantan Bupati Toba Sahala Tampubolon, Darwin Siagian, serta Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, OPD, dan elemen masyarakat. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru