27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Kejati Sumut Gelar Monev, Target Penyerapan Anggaran Ditentukan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kejati Sumut telah melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) untuk menilai penyerapan anggaran dan capaian kinerja Semester I tahun 2024.

Acara yang dipimpin Kajati Sumut Idianto berlangsung di Aula Sasana Cipta Kerta, Kantor Kejati Sumut, Medan.

Idianto menyampaikan keyakinannya bahwa meski hasil kinerja Semester I mungkin belum optimal, di Semester II tahun 2024 penyerapan anggaran dan realisasi program dapat mencapai target yang diharapkan.

“Kami berharap pada akhir Semester II, semua program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai harapan dan penyerapan anggaran bisa terealisasi tepat waktu,” ujar Idianto.

Kegiatan monev ini dihadiri para Asisten, Kabag TU, Kajari, Kacabjari, dan Kasi, serta diawali dengan paparan dari para Asisten dan Kajari.

Idianto menekankan pentingnya introspeksi dan evaluasi terhadap penyerapan anggaran serta pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Ini adalah kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dan memastikan semua program berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan monev ini, Kejati Sumut berharap seluruh jajaran dapat tetap semangat dan berkomitmen untuk mencapai target yang telah ditetapkan pada akhir tahun ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru