27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

PLN UP3 Lubukpakam Hadirkan Layanan Sameday Service

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Dalam rangka mendukung pertumbuhan industri di Tanah Air, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubukpakam kembali menunjukkan komitmennya melalui penyediaan layanan unggulan, Sameday Service.

Layanan ini diberikan untuk permohonan pasang baru listrik dengan tarif/daya sebesar I3/865.000 VA yang diajukan oleh PT Deli Kencana Mas, sebuah perusahaan industri yang berlokasi di Limau Manis, Tanjung Morawa, Sumut, Senin (19/8/2024).

Layanan Sameday Service ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk mempercepat proses penyediaan listrik bagi sektor industri, dengan tujuan mendukung kelancaran operasional dan pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat.

Dengan hadirnya layanan ini, PLN berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi dunia usaha, khususnya dalam menggerakkan roda ekonomi lokal.

Manager PLN UP3 Lubukpakam Hiro Pingkir Pardede menegaskan bahwa PLN akan terus mendukung penyediaan listrik bagi pelaku usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya bahwa akses yang cepat dan efisien terhadap listrik akan memperkuat pertumbuhan industri dan memberikan dampak positif bagi komunitas di sekitarnya,” ungkap Hiro.

Di sisi lain, Direktur PT Deli Kencana Mas Kustam menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan cepat yang diberikan PLN. Layanan ini memudahkan para pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya.

“Kami selaku pelanggan industri sangat terbantu dengan layanan cepat yang diberikan. Koordinasi dengan PLN sangat baik sehingga kami juga bisa cepat menggunakan listriknya untuk kegiatan produksi kami,” tutur Kustam.

Menanggapi kinerja BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir, General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menekankan bahwa penerapan tata nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) merupakan pondasi kuat dalam setiap kebijakan dan pelayanan BUMN, termasuk PLN.

“Di bawah kepemimpinan bapak Erick Thohir, BUMN telah bertransformasi menjadi lebih profesional dan berintegritas melalui implementasi tata nilai AKHLAK. Layanan Sameday Service ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk menjalankan amanah dengan memberikan pelayanan cepat dan efisien yang mendukung kebutuhan industri serta masyarakat,” ujar Saleh.

Saleh juga menambahkan bahwa melalui prinsip amanah, PLN terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya responsif tetapi juga sesuai dengan standar etika dan tanggung jawab sosial.

“Kami percaya bahwa integritas dalam pelayanan adalah kunci untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di berbagai sektor,” tutupnya.

Dengan adanya layanan Sameday Service ini, PLN UP3 Lubukpakam berharap dapat mendorong lebih banyak industri untuk berkembang dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi daerah.

Ini juga sejalan dengan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung semua sektor usaha, sesuai dengan visi BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir untuk menciptakan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan responsif. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru