28 C
Medan
Kamis, September 12, 2024

PLN UP3 Lubukpakam Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Negeri Sergai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – PLN UP3 Lubukpakam mengambil langkah strategis dalam memperkuat sinergi antar lembaga dengan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Sergai, Selasa (20/8/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kerjasama yang solid dan efektif dalam mendukung berbagai kegiatan PLN yang memerlukan pendampingan hukum.

Manager PLN UP3 Lubukpakam Hiro Pingkir Pardede beserta jajarannya disambut dengan hangat Kepala Kejaksaan Negeri Sergai Rufina Ginting SH MH dan timnya.

Dalam pertemuan tersebut, Hiro menegaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan kerja sama yang telah terjalin antara PLN dengan Kejaksaan Negeri Sergai.

“Kunjungan ini untuk memastikan bahwa sinergi yang telah terjalin antara PLN dan Kejaksaan dapat terus berjalan dengan baik. Kami berharap sinergi ini dapat meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat,” ujar Hiro.

Rufina Ginting menyambut baik inisiatif PLN dan menyampaikan apresiasinya atas komitmen PLN UP3 Lubukpakam dalam menjaga dan memperkuat kerja sama antar lembaga.

Ia menekankan pentingnya sinergi yang baik untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

“Kami sangat menghargai kunjungan ini dan berharap kerja sama yang telah terjalin akan semakin kokoh. Dengan sinergi yang baik, kita dapat melayani masyarakat lebih baik ke depannya,” ucap Rufina.

Dalam kesempatan terpisah, General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto turut menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara PLN dan Kejaksaan dalam mendukung kegiatan operasional PLN, serta memastikan setiap upaya yang dilakukan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

“Kerjasama yang kuat antara PLN dan Kejaksaan Negeri Sergai merupakan bagian penting dari komitmen kami dalam memastikan setiap upaya yang dilakukan PLN berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. Ini tidak hanya mendukung kelancaran operasional kami, tetapi juga sejalan dengan implementasi tata nilai AKHLAK yang menjadi fondasi kinerja BUMN selama lima tahun di bawah kepemimpinan Menteri Erick Thohir,” jelas Saleh.

Saleh menambahkan bahwa dukungan dari Kejaksaan sangat berarti bagi PLN dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat dengan lebih baik dan profesional. Ia menyoroti bagaimana BUMN di bawah kepemimpinan Menteri Erick Thohir telah bertransformasi, tidak hanya dalam hal kinerja bisnis, tetapi juga dalam menjaga integritas dan transparansi.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kolaborasi antara PLN UP3 Lubukpakam dan Kejaksaan Negeri Sergai serta mendukung pelaksanaan pekerjaan lapangan dan kegiatan yang melibatkan pendampingan hukum.

Sinergi ini juga menjadi bagian dari upaya mendukung tercapainya tujuan strategis BUMN dalam melayani kebutuhan publik. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru