28 C
Medan
Kamis, September 12, 2024

Wakapolri Agus Andrianto Serahkan Bantuan Sembako di Dairi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sidikalang (buseronline.com) – Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Dairi, di Stadion Utama Sidikalang. Dalam kunjungan tersebut, Wakapolri menyerahkan bantuan sembako dan alat bantu disabilitas kepada masyarakat.

Komjen Pol Agus Andrianto tiba di Sidikalang disambut Pj Bupati Dairi Surung Charles Batjin, Forkopimda Dairi, serta para bupati dari berbagai wilayah sekitar, termasuk Bupati Karo Corry Sebayang dan Bupati Pakpak Bharat Frand Berhard Tumanggor.

Masyarakat dari lima kabupaten, yakni Dairi, Pakpak Bharat, Karo, Humbang Hasundutan, dan Samosir, turut hadir dalam acara tersebut.

Sebanyak 10 ribu paket sembako dibagikan secara simbolis kepada masyarakat dari lima kabupaten tersebut.

Selain itu, Wakapolri juga memberikan alat bantu berupa tongkat dan kursi roda kepada beberapa penyandang disabilitas yang hadir.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan bahwa kehadirannya di Dairi merupakan bagian dari kunjungan kerja sekaligus reuni, mengingat wilayah ini adalah tempat awal beliau berdinas pada tahun 1990-an.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat,” ujar Agus Andrianto.

Selain kegiatan sosial, Wakapolri juga memeriksa kesiapan Polda Sumut dalam menghadapi beberapa agenda besar, seperti pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Turut mendampingi Wakapolri dalam kunjungan tersebut adalah Kakorbinmas Irjen Pol Roycke Harry Langie, Dir Samapta Brigjen Pol Drs Mashud, Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, serta para kapolres dari wilayah sekitar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru