24 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Garuda Nusantara Siap Bertanding di Seoul Earth on Us Cup 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Seoul (buseronline.com) – Tim Indonesia U-20 telah tiba di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/8) untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024. Turnamen ini akan berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September mendatang.

Skuad Garuda Nusantara, yang kini dipimpin Kadek Arel dan rekan-rekannya, telah memulai persiapan dengan menjalani latihan ringan di Geonup-ri Football Field, Incheon.

Dalam ajang ini, Indonesia akan menghadapi sejumlah lawan tangguh, dimulai dengan pertandingan melawan Argentina pada 28 Agustus, diikuti oleh Thailand pada 30 Agustus, dan berakhir melawan tuan rumah Korea Selatan pada 1 September.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebutkan bahwa partisipasi dalam turnamen ini adalah bagian dari strategi untuk mengasah mental dan meningkatkan kesiapan para pemain menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Usai turnamen di Korea Selatan, Tim Indonesia U-20 akan bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan digelar di Jakarta pada 25-29 September 2024.

Dalam kualifikasi tersebut, Indonesia tergabung di Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru