24 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Ketua DPC PKB Taput Tigor Lumbantoruan: Satika Simamora Pribadi yang Mandiri Intelektual dan Penyayang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Taput (buseronline.com) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tapanuli Utara (PKB Taput) mendeklarasikan dukungan politik kepada pada pasangan calon Bupati Satika Simamora dan calon Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2024.

Deklarasi dukungan disampaikan segenap jajaran DPC PKB Taput hingga pengurus ranting di rumah kediaman Satika Simamora di Sipohon Taput, Kamis (22/8/2024) malam.

Sebelumnya di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Taput Tigor Lumbantoruan, didampingi Sekretaris DPC Doppak Hutasoit dan jajaran pengurus DPC terlebih dahulu menyerahkan surat dukungan Model B.Persetujuan Parpol.KWK dari DPP PKB kepada paslon Taput Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat.

“DPC PKB Taput bersama seluruh jajaran hingga anak ranting, dengan ini mendeklarasikan dukungan politik kepada Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2024. Bangkit Solid Menang,” seru mereka saat deklarasi.

Ketua DPC PKB Taput Tigor Lumbantoruan menyampaikan dukungan politik kepada Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat karena melihat sosok Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat akan mampu melanjutkan program-program pembangunan pada masa pemerintahan mantan Bupati Taput Nikson Nababan.

Terlepas dari hubungan Satika Simamora sebagai istri mantan Bupati Nikson Nababan, Tigor Lumbantoruan memandang sosok Satika Simamora sebagai pribadi yang mandiri, intelektual dan disayangi masyarakat.

Menyandang gelar akademik Magister Manajemen di bidang Akuntansi, juga diyakini menjadi nilai plus Satika Simamora kelak mampu membawa Kabupaten Taput ke arah yang lebih maju.

Menurut Tigor, kiprah Satika Simamora selama 10 tahun mendampingi Nikson Nababan menjadi Ketua TP PKK Taput, telah mampu menorehkan prestasi gemilang terhadap kemajuan kaum ibu, lanjut usia dan kaum disabilitas.

“Terlepas dari ibu Satika Simamora yang juga merupakan istri mantan Bupati Nikson Nababan, Satika Simamora adalah sosok yang cerdas, intelektual dan penyayang sebagai seorang ibu. Maka kami yakin Satika Simamora-Sarlandy akan mampu memimpin Taput ke arah yang lebih maju,” ucap Tigor Lumbantoruan.

Sebelumnya DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati Satika Simamora dan calon wakil bupati Sarlandy Hutabarat bertarung di Pilkada Taput 2024.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat dukungan Model B.Persetujuan Parpol.KWK yang ditandatangani Ketua Umum PKB HA Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Sekretaris Jenderal PKB M Hasanuddin Wahid, di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). (T1)

Berita Lainnya

Berita Terbaru