30 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Pdt Joseph Surbakti: Umat Tuhan Sangat Berterima Kasih kepada Para Pahlawan yang Telah Rebut Kemerdekaan RI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Gembala Sidang Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Hosana Jalan Pintu Air, Gang Selamat Nomor: 16 Medan, Pdt Joseph Surbakti mengatakan, kita sebagai umat Tuhan sangat berterima kasih kepada para pahlawan-pahlawan kita yang sudah berjuang untuk negara kita ini sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan.

“Dengan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita harus bisa merdeka dalam segala hal. Mari kita tingkatkan iman kepercayaan dan kita jaga keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Pdt Joseph Surbakti, Minggu (25/8/2024) dan dijelaskan Jemaat GPdI Hosana telah memperingati Hari Kemerdekaan ke 79 pada Sabtu 17 Agustus 2024 lalu.

Secara terpisah, ketua panitia kegiatan Roy Sembiring didampingi Jesika Sigalingging selaku pemandu kegiatan perlombaan menjelaskan, kegiatan perayaan HUT RI ke 79 tahun ini dengan motto Nusantara Baru, Indonesia Maju, mengucapakan terimakasih kepada semua jemaat yang sudah berpartisipasi dan bekerjasama dan bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

Ini adalah kegiatan yang ke dua, karena tahun sebelumnya pun kami sebagai panitia sudah melaksanakannya. Dan kami sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Adapun perlombaan yang dipertandingkan yakni yel-yel antar wadah, lomba bisik-bisik, lomba mengambil karet gelang dengan memakai pipet, lomba memindahkan air melalui atas kepala , lomba joget balon, lomba memindahkan sarung, lomba mengambil koin dalam tepung.

Peserta lomba ini diikuti wadah-wadah Pelprip (pelayanan pria Pantekosta), Pelpwap (pelayanan wanita Pantekosta ), Pelprap (pelayanan pemuda pemudi Pantekosta), Lansia dan Pelnap (pelayanan anak Pantekosta), jelas Jesika. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru