27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Warga Sakit, Berikan Dukungan dan Bantuan Sembako

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Dr Moettaqien Hasrimi SSTP MSi memanfaatkan hari liburnya dengan mengunjungi warganya yang sedang mengalami sakit berkepanjangan, Sabtu (24/8/2024).

Kunjungan ini dilakukan di dua lokasi berbeda di Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan warga.

Warga pertama yang dikunjungi adalah Rusli Sinaga, yang tinggal di Jalan Soekarno-Hatta Lk 01. Kunjungan kedua dilakukan di kediaman Ibu Nitta Boru Purba, yang tinggal di Jalan Baja Lk 04.

Keduanya diketahui sedang mengalami sakit berkepanjangan yang memerlukan perhatian khusus.

Dalam kunjungannya, Moettaqien berbincang dengan keluarga pasien untuk mendengarkan penjelasan mengenai kondisi kesehatan anggota keluarga mereka.

Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri ke rumah sakit apabila ada gejala penyakit.

“Deteksi dini sangat penting agar penyakit bisa segera ditangani dengan tepat,” ujar Dr Moettaqien.

Tidak hanya memberikan dukungan moral, ia mengingatkan agar keluarga tetap sabar dan kuat dalam merawat anggota keluarga yang sakit.

“Saya berharap keluarga tetap sabar dan terus mendukung kesembuhan anggota keluarga kita. Kepada yang sakit, tetaplah kuat, yakin, dan semangat untuk sembuh,” tambahnya.

Sebagai bentuk kepedulian, ia menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga yang dikunjungi. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Kunjungan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Moettaqien Hasrimi dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan kesejahteraan mereka, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan perhatian khusus. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru