30 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Senyum Pelanggan PLN, PLN UP3 Nias Sambung Permohonan Pasang Baru Gereja Paroki Santa Perawan Maria

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Telukdalam (buseronline.com) – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Nias kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan berhasil melakukan percepatan permohonan pasang baru untuk rumah ibadah Gereja Katolik Paroki Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga (SPMDS).

Dengan daya S2/6.600 VA yang terpasang pada Sabtu,(24/8/2024). Gereja yang berlokasi di Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, kini siap mendukung aktivitas ibadah jemaat dengan infrastruktur listrik yang memadai.

Penyambungan permohonan ini menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam melayani kebutuhan masyarakat, khususnya untuk mendukung kelancaran kegiatan ibadah di rumah-rumah ibadah.

Pengelola gereja, Berdikardi Gowasa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN yang telah merealisasikan permohonan pasang baru dengan cepat. Ia berharap, dengan adanya daya listrik yang mencukupi, jemaat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sigap merealisasikan permohonan pasang baru kami. Semoga PLN terus dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Nias,” ujar Berdikardi.

Manajer PLN UP3 Nias Revi Aldrian mengapresiasi kinerja timnya yang mampu mempercepat proses penyambungan daya ke Gereja Katolik Paroki SPMDS. Menurutnya, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama yang solid antara seluruh pihak terkait.

“PLN siap memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di Kepulauan Nias. Menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, PLN terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kepulauan Nias,” ungkap Revi.

Revi juga menekankan pentingnya menjaga performa pelayanan, terutama dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang semakin dekat. Ia juga menyatakan bahwa PLN UP3 Nias sangat terbuka terhadap masukan dari berbagai pihak guna terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Nias.

Dalam kesempatan terpisah, General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menyampaikan bahwa kecepatan dalam merealisasikan permohonan pasang baru adalah salah satu bentuk komitmen PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, khususnya untuk kebutuhan vital seperti rumah ibadah.

“Kami selalu berupaya merespons dengan cepat setiap permohonan pasang baru listrik dari pelanggan, khususnya untuk kebutuhan vital seperti rumah ibadah. Kecepatan ini tidak hanya menggambarkan kemampuan teknis, tetapi juga wujud tanggung jawab kami untuk mendukung kebutuhan masyarakat,” pungkas Saleh.

PLN berharap dengan percepatan layanan seperti ini, kepercayaan masyarakat terhadap PLN akan terus meningkat, dan PLN dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mendukung berbagai kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Sumut.

Dengan percepatan penyambungan daya listrik ke Gereja Katolik Paroki SPMDS ini, PLN UP3 Nias turut memberikan dukungan penting bagi pelaksanaan ibadah yang lebih nyaman dan aman, serta semakin memperkuat hubungan baik antara PLN dan masyarakat di Kepulauan Nias. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru