29 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Malut United Gagalkan Kemenangan Persik, Skor Berakhir 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri (buseronline.com) – Malut United kembali menunjukkan ketangguhan mereka dengan meraih hasil imbang 0-0 melawan Persik dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu.

Hasil ini menandai seri ketiga berturut-turut bagi Laskar Kie Raha di Liga 1 musim ini. Persik, yang bertindak sebagai tuan rumah, menciptakan beberapa peluang berbahaya sepanjang pertandingan.

Pada babak pertama, Persik hampir kebobolan oleh tembakan Jorge Correa, namun kiper Persik, Leonardo Navacchio, melakukan penyelamatan gemilang. Di sisi lain, Persik nyaris unggul lewat sepakan keras Ze Valente yang hanya mengenai mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Persik kembali mencoba menembus pertahanan Malut United dengan tembakan jarak jauh dari Ze Valente yang dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Malut United, Muhammad Fahri.

Malut United membalas dengan peluang emas pada menit ke-78 melalui sundulan Wahyu Prasetyo yang kembali diselamatkan oleh Navacchio.

Menjelang akhir pertandingan, Persik hampir mencetak gol melalui Ramiro Fergonzi, namun upayanya berhasil digagalkan oleh Fahri.

Ketegangan meningkat saat tandukan Majed Osman mengenai mistar gawang dan bola liar berhasil dihalau oleh Manahati Lestusen tepat di depan garis gawang.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0, berkat penyelamatan terakhir Fahri terhadap tendangan keras Ezra Walian pada masa injury time. Hasil ini menegaskan ketahanan Malut United dan menambah deretan hasil imbang mereka dalam tiga pekan awal Liga 1 2024-2025. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru