29 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Persib Bandung Ditahan Imbang Arema FC 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bandung (buseronline.com) – Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berakhir dengan skor 1-1.

Arema FC membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Dalberto pada menit ke-41. Gol tersebut berawal dari tendangan sudut William Moreira Da Silva yang berhasil disambar oleh Dalberto.

Namun, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama. Dimas Drajad mencetak gol penyama setelah menerima umpan dari Ciro Alves pada masa injury time babak pertama.

Pada babak kedua, Persib memiliki beberapa peluang emas untuk meraih kemenangan. Dimas Drajad hampir mencetak gol kedua pada menit ke-64, tetapi sundulannya berhasil diantisipasi oleh kiper Arema FC, Lucas Frigeri.

Peluang lainnya hadir pada menit ke-80 melalui sundulan Mailson Lima yang masih menyamping dari gawang. Marc Klok juga mengancam dengan tendangan keras pada menit ke-85, namun kembali ditepis oleh Lucas Frigeri.

Arema FC juga memiliki peluang untuk mencetak gol di menit terakhir melalui sepakan Muhammad Rafli, namun bola masih menyamping dari gawang Persib.

Meskipun kedua tim berusaha keras, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung tetap berada di posisi kedelapan klasemen Liga 1 dengan raihan lima poin, sementara Arema FC berada di posisi ke-13 dengan koleksi dua poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru