32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Sat Samapta Tanjungbalai Gelar Patroli Jaga Kamtibmas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam Minggu, Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya, Sabtu (24/8/2024) malam hingga Minggu (25/8/2024) pagi.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Samapta Iptu HP Siburian SH menyampaikan kepada wartawan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi warga.

“Kegiatan Patroli Presisi ini dilakukan oleh personel Bripda Marzuki, Bripda Irfan Jaldi, dan Bripda Ferdi pada malam Sabtu hingga pagi hari Minggu,” ungkap Iptu HP Siburian.

Patroli ini dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dinas roda dua, mengitari daerah-daerah rawan di kota seperti Jalan HM Nur, Jalan Jendral Sudirman, Jalan S Parman, Jalan Rambutan, Jalan FL Tobing.

Jalan Alteri, Jalan H Adam Malik, hingga Jalan Jendral Sudirman Km 7 yang merupakan perbatasan antara Kota Tanjungbalai dengan Kabupaten Asahan.

Selain itu, patroli juga menyasar objek-objek vital seperti kantor KPU, Bawaslu, SPBU, serta memantau aktivitas masyarakat di berbagai titik di Kota Tanjungbalai.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga tetap terjaga.

“Dengan dilaksanakannya patroli ini, kami berharap situasi di Kota Tanjungbalai tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas dengan aman,” tutup Iptu HP Siburian. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru