28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

HYS-HST Resmi Didukung 12 Parpol di Pilkada Labura 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Sebanyak 12 partai politik (Parpol) resmi mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus (HYS) dan H Samsul Tanjung (HST), untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pendaftaran dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura, Selasa.

Partai-partai yang mendukung pasangan HYS-HST adalah Partai Golkar, Partai Hanura, PDIP, PKB, PAN, PKS, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PBB, dan PSI.

Ketua KPU Labura Adi Susanto menyambut baik pendaftaran ini dan menyampaikan apresiasi atas kehadiran perwakilan partai-partai politik yang mendukung pasangan tersebut.

Adi menambahkan bahwa dokumen persyaratan pendaftaran akan segera diverifikasi oleh tim yang telah dipersiapkan, dan hasil verifikasi akan disampaikan kepada partai pengusung.

H Indra Surya Bakti Simatupang, mewakili partai pengusung, mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersama-sama dengan 12 Parpol mendaftarkan Hendri Yanto Sitorus dan H Samsul Tanjung ke KPU.

Ia menegaskan bahwa dukungan ini diberikan karena keyakinan kuat bahwa pasangan HYS-HST memiliki komitmen yang teguh untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Labura.

Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua partai yang telah memberikan dukungan dan mendaftarkan mereka ke KPU Labura.

Ia juga meminta agar proses verifikasi dokumen segera dilakukan agar jika terdapat kekurangan, dapat segera diperbaiki.

Dengan didaftarkannya pasangan HYS-HST, langkah besar telah diambil dalam persiapan menuju Pilkada Labura 2024, dan dukungan luas dari 12 Parpol ini menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap kemampuan pasangan ini untuk memimpin Kabupaten Labura ke depan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru