32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pj Bupati Batubara Lepas Kontingen Pesparawi ke-V Tingkat Provinsi Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi secara resmi melepas kontingen Kabupaten Batubara yang akan berpartisipasi dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-V tingkat Provinsi Sumut. Acara pelepasan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batubara, Selasa.

Sebanyak 25 peserta dari Batubara akan berlaga dalam enam kategori pada ajang Pesparawi yang akan diselenggarakan di Balige, Kabupaten Toba, dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Heri Wahyudi mengingatkan seluruh kontingen untuk selalu menjaga sikap dan nama baik Kabupaten Batubara serta menjaga kesehatan selama acara.

Heri juga meminta para official dan pendamping untuk memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan peserta. “Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Heri Wahyudi.

Sebagai bentuk dukungan, Pj Bupati Batubara memberikan uang saku kepada seluruh kontingen dan official sebelum pelepasan.

Dukungan ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan, serta mengharumkan nama Kabupaten Batubara di tingkat provinsi. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru