32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Deliserdang Siap Tampil di Pesparawi V Tingkat Sumut, Pj Bupati Optimis Meraih Juara Umum

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Pj Bupati Deliserdang Ir Wiriya Alrahman MM resmi melepas kontingen Kabupaten Deliserdang untuk mengikuti Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V Tingkat Provinsi Sumut. Acara ini akan berlangsung di Balige, Kabupaten Toba, pada 29 hingga 31 Agustus 2024.

Pelepasan kontingen, yang terdiri dari 82 peserta, pelatih, dan 20 pendamping, dilaksanakan di halaman parkir Kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam. Dalam sambutannya, Pj Bupati berharap kontingen Deliserdang dapat meraih hasil terbaik dan menyabet juara umum.

“Dengan harapan besar, kami ingin mendengar kabar gembira bahwa kontingen Deliserdang berhasil meraih juara umum. Pada Pesparawi sebelumnya, paduan suara wanita Deliserdang berhasil meraih juara pertama, dan tahun ini kami menargetkan kemenangan di semua kategori,” ujar Wiriya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Deliserdang Syahrul MPd melaporkan bahwa kontingen Deliserdang akan bersaing dalam tujuh kategori, yaitu Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Pria, Paduan Suara Wanita, Solo Remaja Putera, Solo Remaja Puteri, Solo Anak Usia 10-13 tahun, dan Solo Anak Usia 7-9 tahun.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Deliserdang, Janji Adameon Sinambela; Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Deliserdang, Pendeta Horas YM Purba; serta Ketua Pelaksana Rombongan Kontingen Pesparawi Deliserdang, Pendeta Andre Sibarani, bersama dengan pejabat Pemerintah Kabupaten Deliserdang lainnya.

Dengan semangat dan dukungan penuh, Deliserdang berharap dapat kembali membawa pulang prestasi gemilang dari ajang Pesparawi V ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru