25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pj Bupati Batubara Lepas 26 Mahasiswa Penerima Beasiswa BPDPKS

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi secara resmi melepas 26 mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa dari Pendidikan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk tahun anggaran 2024. Acara pelepasan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batubara, Rabu.

Dalam sambutannya, Heri Wahyudi menekankan pentingnya rasa syukur dan penghargaan terhadap jasa orang tua. Ia menyebut bahwa doa dan dukungan keluarga merupakan kunci kesuksesan.

Heri juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pertanian Batubara yang berhasil meningkatkan jumlah penerima beasiswa dibandingkan tahun sebelumnya, meskipun daerah lain memiliki lahan sawit yang lebih luas.

Heri Wahyudi berharap agar para penerima beasiswa dapat menuntut ilmu dengan tekun dan menjadi mahasiswa yang berprestasi, serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Batubara di tingkat nasional.

Acara ini juga dihadiri oleh Kadis Pertanian dan Perkebunan Batubara, Sulistiawati, dan Plt Kadis Pendidikan Jonnis Marpaung. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru