27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Kapolrestabes Medan Sidak Polsek Sunggal, Tekankan Pengawasan Ketat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Medan Sunggal, Jumat. Sidak yang berlangsung sekitar pukul 13.15 WIB di Mapolsek Sunggal, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, bertujuan untuk memastikan pengawasan yang ketat terhadap seluruh personel.

Dalam kunjungannya, Kombes Teddy Marbun didampingi Kasat Binmas AKBP Khamdani SAg, dan Plh Kasi Humas Iptu Nizar Nasution. Mereka disambut Kapolsek Medan Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MHum bersama Wakapolsek AKP Philip Purba SH MH, Kanit Binmas AKP AG Lubis, serta Plh Kanit Intelkam Ipda Zulkifli Panjaitan.

Kombes Teddy Marbun menekankan kepada Kapolsek Medan Sunggal untuk terus mengawasi seluruh anggotanya, khususnya mereka yang bertugas piket dinas.

Ia menyarankan agar setiap anggota yang bertugas melakukan patroli rutin pada siang dan malam hari guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan jalanan seperti perampokan, begal, tawuran, dan pencurian.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka merasa terlayani dan diperhatikan ketika datang melapor ke SPKT Polsek Medan Sunggal,” ujar Kombes Teddy Marbun.

Menanggapi arahan tersebut, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat menjelaskan bahwa dirinya selalu bertindak tegas dalam mengawasi anggotanya.

Ia terus menekankan pentingnya pelayanan yang tulus dan humanis kepada masyarakat yang datang ke Polsek.

“Saya tidak pernah lelah untuk mengingatkan seluruh personel Polsek Medan Sunggal agar selalu melayani masyarakat dengan hati yang tulus, terutama dalam menerima pengaduan,” kata Kompol Bambang.

Kompol Bambang juga menyatakan bahwa untuk mencegah tindak kejahatan jalanan seperti begal, curanmor, tawuran, dan perampokan, ia telah menginstruksikan unit Samapta, Reskrim, dan Intelkam untuk melakukan patroli baik siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru