25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Korea Selatan U-20 Taklukkan Argentina U-20 1-0 di Seoul Earth On Us Cup 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Seoul (buseronline.com) – Korea Selatan U-20 sukses meraih kemenangan kedua mereka di Seoul Earth On Us Cup 2024 setelah mengalahkan Argentina U-20 dengan skor 1-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mokdong, Seoul, Jumat ini, ditentukan oleh gol tunggal Baek Mingyu pada menit ke-24.

Kemenangan ini semakin memperkuat posisi Korea Selatan di turnamen, setelah sebelumnya meraih kemenangan 4-1 atas Thailand.

Dengan hasil ini, Korea Selatan tetap memimpin grup dengan dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Sebaliknya, Argentina mengalami kekalahan kedua mereka dalam turnamen ini, setelah kalah 1-2 dari Indonesia di laga perdana.

Dalam pertandingan lainnya, Indonesia U-20 harus menelan kekalahan 0-2 dari Thailand. Gol pertama Thailand dicetak oleh Caelan Ryan pada menit ke-10, memanfaatkan kesalahan Rahmat Syawal di kotak penalti.

Gol kedua oleh Ratthaphum Phankhechon pada menit ke-90+2 menambah kesedihan Indonesia. Kontroversi muncul karena sebelum gol kedua, bola sempat mengenai wasit, yang menyebabkan serangan balik untuk Thailand.

Jadwal pertandingan selanjutnya, Korea Selatan akan menghadapi Indonesia pada Minggu (1/9/2024) sore WIB di Stadion Mokdong, sementara Thailand akan melawan Argentina pada siang WIB di hari yang sama. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru