25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bobby Nasution: Tingkatkan Peran Aktif Batalyon Jalak Cakti

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Muhammad Sofyan mengingatkan pentingnya peningkatan kapasitas dan peran aktif Batalyon Jalak Cakti Satpol PP Kota Medan dalam mendukung tugas dan fungsi Satpol PP.

Hal ini disampaikan dalam Apel perayaan HUT ke-4 Batalyon Jalak Cakti yang dilaksanakan di Lapangan Balai Desa, Kecamatan Medan Helvetia.

Bobby Nasution menegaskan bahwa disiplin, loyalitas, dan dedikasi adalah tuntutan wajib bagi seluruh personil Batalyon Jalak Cakti. Ia berharap personil dapat meningkatkan kinerja dan berkomitmen pada organisasi serta Pemerintah Kota Medan.

Kasat Pol PP Medan diwakili Sekretaris Satpol PP Ardhani Syahputra mengungkapkan harapannya agar Batalyon Jalak Cakti, sebagai unsur terpenting Satpol PP, dapat lebih aktif dan meningkatkan integritas.

Ia menekankan kesiapan Batalyon Jalak Cakti untuk mendukung pelaksanaan PON Aceh-Sumut dan Pilkada dengan berperan dalam penertiban dan perbaikan wajah kota Medan.

Acara HUT ke-4 ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk perlombaan, atraksi personil, serta penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan untuk ahli waris personil yang telah meninggal dunia.

Sebagai bagian dari perayaan, Aspemsos bersama Danyon Batalyon Jalak Cakti juga memotong tumpeng sebagai simbol syukur dan perayaan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru