25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Medan Juara Umum Pesparawi ke-V Tingkat Provinsi Sumut untuk Ketiga Kalinya Berturut-turut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Toba (buseronline.com) – Kota Medan kembali meraih gelar juara umum dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-V Tingkat Provinsi Sumut. Kemenangan ini menandai pencapaian ketiga berturut-turut bagi Medan dalam acara yang berlangsung di Balige, Kabupaten Toba.

Acara penutupan Pesparawi yang diadakan pada 29-31 Agustus 2024 berlangsung di Gereja HKBP Tampubolon Balige dan dihadiri oleh berbagai pejabat serta peserta dari 25 kabupaten/kota.

Dalam pengumuman yang disampaikan Arnold Napitupulu, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Sumut, Medan memperoleh akumulasi nilai tertinggi sebesar 25 dari semua kategori, memastikan kemenangan mereka sebagai juara umum.

Piala bergilir Pesparawi diserahkan kepada Ketua LPPD Kota Medan Anton Panggabean, oleh Ketua LPPD Provinsi Sumut. Sebelumnya, Sekda Toba Augus Sitorus, mewakili Bupati Toba menutup acara secara resmi.

Dalam sambutannya, Sitorus mengungkapkan bahwa setiap peserta sudah meraih kemenangan melalui nyanyian pujian kepada Tuhan.

Sitorus menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan pelayanan selama pelaksanaan Pesparawi dan mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Toba.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pesparawi ke-V Tingkat Provinsi Sumut, Pdt Same Siahaan, serta Ketua Umum Pesparawi ke-V, Robinson Sitorus juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan selama acara. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru