26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Pelantikan PW APA Sumut: Ijeck Dorong Peningkatan Peran

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Musa Rajekshah, anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sumut I, memberikan apresiasi tinggi kepada Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Puteri Al Washliyah (APA) Sumut pada acara pelantikan mereka untuk periode 2023-2027. Acara tersebut berlangsung di Aula Univa Medan, Sabtu.

Dalam sambutannya, yang akrab disapa Ijeck, menekankan pentingnya peran APA Sumut dalam menghadapi tantangan sosial seperti narkoba, pergaulan bebas, dan dampak negatif teknologi terhadap anak-anak, terutama perempuan.

Ijeck berharap organisasi ini dapat membantu generasi muda mendekatkan diri kepada nilai-nilai agama dan mempersiapkan mereka untuk membentuk keluarga sakinah mawaddah warohmah di masa depan.

“Saya berharap PW APA Sumut yang baru dilantik dapat terus meningkatkan manfaatnya dan membantu menjadikan generasi muda lebih beriman dan bertaqwa. Semoga kita semua dapat berbuat lebih untuk agama, bangsa, dan negara,” ujar Ijeck.

Ketua PW APA Sumut terpilih, Azizah didampingi Sekretaris Zubaidah Khan dan Bendahara Fatmah Sitorus mengungkapkan komitmennya untuk mengembangkan organisasi ini.

Azizah menekankan pentingnya produktivitas dalam organisasi dan kesadaran akan kemaslahatan umat, terutama bagi perempuan, sambil tetap mempertahankan peran mereka sebagai ibu.

Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum PP APA Sri Nurhalina, Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Dedi Iskandar Batubara, serta seluruh pengurus APA Sumut. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru