25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kalapas Pancurbatu Lakukan Diskusi Langsung dengan Pengunjung

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Kelas IIA Pancurbatu, Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Nimrot Sihotang bersama dengan Kepala KPLP Andarias Ginting mengadakan pertemuan langsung dengan para pengunjung di ruang tunggu Lapas Pancurbatu, Senin.

Diskusi yang berlangsung tersebut bertujuan untuk mendengarkan masukan dan menangani keluhan dari para pengunjung terkait layanan kunjungan di lapas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Nimrot Sihotang menegaskan bahwa jajaran Lapas Pancurbatu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, baik bagi masyarakat yang berkunjung maupun bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Nimrot menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan berbenah untuk memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

“Pelayanan yang baik adalah prioritas kami. Kami akan terus memperbaiki diri dan mengevaluasi layanan yang ada demi memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat,” ungkap Nimrot Sihotang.

Selain itu, Nimrot juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima.

Pesan ini rutin disampaikan Nimrot dalam apel pagi guna memastikan seluruh pegawai Lapas Pancurbatu selalu bekerja sesuai dengan SOP dan standar layanan yang tinggi.

Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Lapas Pancurbatu untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dengan harapan bahwa komunikasi yang baik antara petugas lapas dan pengunjung dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih positif dan efektif di Lapas Kelas IIA Pancurbatu. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru