27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Sambut PON XXI, PLN UID Sumut Gelar Doa Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut menggelar acara doa bersama serta memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, sebagai bentuk ikhtiar dalam memohon keberkahan untuk kelancaran pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Nurul Iman, yang berada di lingkungan kantor PLN UID Sumut, Selasa.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto yang menekankan pentingnya kesiapan PLN UID Sumut dalam mendukung suksesnya PON XXI 2024.

Ia mengatakan PLN UID Sumut senantiasa menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap kegiatan, baik terkait Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peralatan yang digunakan.

“Segala ikhtiar telah kami lakukan, dan kami berharap dengan doa bersama yang digelar ini, kita semua mendapat keberkahan dan kelancaran dari Allah SWT, sehingga dijauhkan dari musibah,” ujar Saleh.

Saleh menambahkan bahwa semua prosedur keselamatan yang diterapkan telah sesuai dengan standar yang berlaku guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja.

Meski demikian, Saleh Siswanto menggarisbawahi bahwa usaha manusia tetap harus diiringi dengan doa, agar seluruh persiapan yang telah dilakukan dapat terlaksana dengan lancar dan terhindar dari segala bentuk bencana.

Selain mengadakan doa bersama, PLN UID Sumut juga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang tinggal di sekitar kantor PLN UID Sumut.

Tindakan ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan, memastikan bahwa keberkahan dari persiapan PON XXI 2024 juga dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini, PLN UID Sumut menegaskan kembali komitmennya tidak hanya pada aspek keselamatan, tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan PON XXI 2024. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru