23.4 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Wakapolda Kaltim Berikan Arahan dan Souvenir Kepada Personel Lantas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Brigjen Pol Dr Muhammad Sabilul Alif SH SIK MSi memimpin Apel Satker Direktorat Lalu Lintas di Mako Direktorat Lantas Polda Kaltim, Rabu.

Wakapolda Kaltim memberikan arahan kepada seluruh personel Ditlantas, menekankan pentingnya kedisiplinan, integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Wakapolda Kaltim juga mengingatkan seluruh personel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Setiap anggota Ditlantas selalu berperan aktif dalam menegakkan aturan lalu lintas dengan pendekatan humanis, serta tetap menjaga citra baik kepolisian di mata publik.

Setelah menyampaikan arahan, Wakapolda Kaltim memberikan souvenir sebagai bentuk apresiasi kepada personel Ditlantas yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja terbaiknya.

Pemberian souvenir ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota Ditlantas untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Wakapolda Kaltim berharap sinergi dan semangat kerja yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Apel ditutup dengan ucapan terima kasih dari Wakapolda Kaltim atas kerja keras dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh seluruh personel Ditlantas khususnya pada saat pelaksanaan upacara HUT RI 17 Agustus kemarin. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru