25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pertamina Sumbagut Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo Spesial

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan setianya.

Pjs Executive General Manager (EGM) Anggoro Wibowo bersama Area Manager Comm, Rel & CSR Susanto August Satria mengunjungi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 11.201.102 di Merak Jingga Medan, Rabu.

Dalam kesempatan ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan selama ini. “Kami ingin menyapa langsung pelanggan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan produk BBM berkualitas kami,” ujar Anggoro.

Sebagai bagian dari perayaan, pelanggan setia mendapatkan merchandise spesial dan kesempatan untuk menikmati promo hemat melalui aplikasi MyPertamina. Diskon sebesar Rp300 per liter berlaku untuk produk Pertamax, Dexlite, dan Pertamina Dex mulai 4 hingga 11 September 2024.

Promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan batas pembelian maksimal 50 liter, dan dapat digunakan di seluruh SPBU serta Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

“Pertamina memberikan energi pada setiap perjalanan, dan pada hari spesial ini kami menawarkan promo untuk konsumen yang menggunakan MyPertamina,” tambah Anggoro.

Selain kegiatan di Sumut, kegiatan apresiasi serupa juga berlangsung di Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. Susanto August Satria berharap produk Pertamina semakin diminati masyarakat.

Pelanggan seperti Maryono dan Rudi mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Maryono, pengguna setia Pertamax, mengaku mesin mobilnya menjadi lebih awet berkat BBM Pertamina, sementara Rudi menyatakan manfaat BBM Pertamax yang lebih irit karena oktannya yang tinggi.

Dengan acara ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut berharap dapat terus memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasan pelanggan di seluruh wilayah Sumbagut dan sekitarnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru