27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Kejuaraan Taekwondo Pelajar Digelar 22 September di Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah Wali Kota Cup V akan digelar pada Minggu, 22 September 2024, di GOR Marahalim, Jalan Thamrin, Tebingtinggi.

Ajang olahraga ini akan menampilkan kategori Pra Junior dan Junior, dan diperkirakan akan diikuti para pelajar berbakat dari berbagai daerah.

Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqein Hasrimi menyatakan dukungannya terhadap acara ini dan berjanji untuk berusaha hadir dalam kejuaraan tersebut.

“Saya dukung kejuaraan ini, Insyaallah saya akan usahakan hadir. Hal lainnya yang diperlukan, silakan koordinasi dengan Kadisporapar atau Kabag Pemerintahan,” ujar Moettaqein saat menerima audiensi dari panitia pelaksana kejuaraan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo, Jumat.

Turut hadir Kadisporapar Syahdama Yanto, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, dan Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi.

Menurutnya, kejuaraan seperti ini sangat penting untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif, seperti narkoba dan judi online, sekaligus meningkatkan keterampilan dan kemampuan bela diri mereka.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ramasyah Lubis menjelaskan bahwa kejuaraan ini merupakan bagian dari tradisi dua tahunan di Tebingtinggi, yang selalu memperebutkan Piala Wali Kota.

“Kami berharap kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik dan memohon dukungan penuh dari Wali Kota. Semoga beliau dapat menghadiri langsung acara ini,” ujar Ramasyah.

Kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah ini diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan bakat pelajar sekaligus memperkuat solidaritas dan sportivitas antar generasi muda. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru