27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Polres Pematangsiantar Siagakan Personel di KPU

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polres Pematangsiantar berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama seluruh rangkaian tahapan Pilkada 2024 di Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memastikan bahwa personel telah disiagakan selama 24 jam di sejumlah titik strategis, termasuk kantor KPU dan Bawaslu kota tersebut.

“Kami telah menempatkan personel di lokasi-lokasi strategis, khususnya di kantor KPU dan Bawaslu Kota Pematangsiantar, sejak tahapan Pilkada dimulai. Pengamanan berlangsung 24 jam penuh,” ujar AKBP Yogen, Jumat.

Setiap harinya, personel yang bertugas diberikan arahan khusus oleh perwira pengendali untuk selalu waspada dan siap dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Polres Pematangsiantar juga melaksanakan patroli rutin dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa gangguan.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik dan kondusif,” tutup Kapolres.

Polres Pematangsiantar berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk memastikan bahwa proses demokrasi di kota ini berjalan dengan aman dan tertib, demi masa depan yang lebih baik. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru