27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Usai Dinaturalisasi, Mees Hilgers Antusias Bergabung dengan Timnas Indonesia

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Bek FC Twente, Mees Hilgers, menunjukkan antusiasme yang tinggi setelah PSSI memutuskan untuk menaturalisasinya menjadi pemain Timnas Indonesia.

Dalam sebuah pernyataan resmi di laman FC Twente, Hilgers menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya bisa bergabung dengan Skuad Garuda.

Hilgers, yang memiliki darah Indonesia dan dibesarkan di Belanda, mengaku sangat tidak sabar untuk memulai perjalanan internasionalnya bersama Timnas Indonesia.

“Saya benar-benar merasa bangga saat ini. Saya memiliki darah Indonesia dan tumbuh besar di Belanda bersama keluarga saya dari Indonesia,” ujar Hilgers.

“Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan saya sekarang. Saya benar-benar tidak sabar untuk memulai petualangan saya dengan Timnas Indonesia,” tambahnya.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Hilgers telah berkonsultasi dengan beberapa pihak, termasuk rekan-rekan setimnya di FC Twente, yang memberikan dukungan penuh terhadap keputusannya.

“Rekan-rekan saya di FC Twente juga sangat bahagia dengan keputusan saya dan mengucapkan selamat. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” tambahnya.

Namun, menurut rilis resmi FC Twente, Hilgers belum dapat membela Timnas Indonesia di jeda internasional kali ini. Ia diperkirakan akan bergabung dengan tim pada jeda internasional berikutnya.

PSSI terus melanjutkan program naturalisasi untuk mencari pemain-pemain keturunan Indonesia guna memperkuat Skuad Garuda. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru