32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

PLN UP3 Padangsidimpuan Kolaborasi dengan Pemko Gelar Senam Sehat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN UP3 Padangsidimpuan menggelar serangkaian kegiatan yang meriah dan edukatif di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Padangsidimpuan, Sumut.

Acara ini melibatkan ribuan pelanggan PLN yang antusias mengikuti senam sehat, demo memasak dengan kompor induksi, serta pengenalan aplikasi PLN Mobile. Kegiatan ini ditutup dengan prosesi penyerahan door prize dengan total hadiah jutaan rupiah, belum lama ini.

Humas PLN UID Sumut Surya Sitepu dalam rilis, Selasa (10/9/2024) mengatakan, PLN UP3 Padangsidimpuan juga memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan penggunaan kompor induksi, aplikasi PLN Mobile, serta promo “Belanja Nyaman Listrik Aman”. Door prize menarik juga disediakan untuk para peserta yang beruntung.

Analis Kebijakan Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Padangsidimpuan Hotmatua Lubis SPd mengapresiasi langkah PLN UP3 yang terus bersinergi dengan Pemko dalam membangun Kota Padangsidimpuan melalui berbagai program positif.

“Saya mengapresiasi PLN UP3 Padangsidimpuan yang sudah menggelar event ini. Kegiatan seperti ini sangat bagus dan mampu menjadikan masyarakat sehat jasmani serta menggerakkan roda perekonomian di Padangsidimpuan,” ujar Hotmatua.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program layanan terbaru bagi pelanggan.

“HPN kali ini kami manfaatkan dengan turun langsung bertemu pelanggan, memberikan apresiasi, dan mendengar feedback serta harapan-harapan pelanggan, sehingga pelayanan kelistrikan dapat terus kami tingkatkan di masa yang akan datang,” kata Yessi.

Yessi juga menyoroti aplikasi PLN Mobile yang memiliki beragam fitur layanan menarik, aman, dan mudah digunakan.

Mulai dari fitur pemasangan baru, tambah daya, penerangan sementara, marketplace, hingga pengisian atau charger SPKLU, semuanya dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

Selain itu, transaksi menggunakan PLN Mobile lebih murah dibandingkan membayar di loket maupun platform e-commerce.

General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto turut memberikan pernyataan mengenai pentingnya kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024.

“PLN terus membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dalam lima tahun kepemimpinan Erick Thohir, kami telah melihat banyak kemajuan signifikan dalam pelayanan kelistrikan. Kolaborasi ini adalah kunci untuk memastikan bahwa setiap program dan inovasi yang kami lakukan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” ujar Saleh.

Di akhir acara, Yessi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan dan seluruh pelanggan setia PLN yang telah mendukung suksesnya acara HPN tahun 2024 dengan tema “Senyum Pelanggan Energi Kami”. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru