24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Deklarasi Dukungan Majelis Ta’lim PDIP Medan untuk Prof Ridha-Rani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Bakal Calon Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya mengajak ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan untuk berjuang bersama dalam rangka menyelamatkan masa depan generasi mendatang. Ajakan tersebut disampaikan dalam acara deklarasi dukungan yang digelar di Rumah Relawan Prof Ridha, Jalan Pemuda Medan, Selasa.

Dalam pidatonya, Prof Ridha menegaskan bahwa perjuangan mereka bukan hanya untuk memenangkan pasangan calon Ridha-Rani dan PDI Perjuangan, tetapi juga untuk masa depan anak-anak dan keluarga di Kota Medan. “Apa yang kita lakukan hari ini adalah demi kebaikan di masa depan, agar generasi kita memiliki kesempatan yang lebih baik,” ungkapnya.

Prof Ridha juga menyinggung program-program pendidikan yang akan menjadi fokusnya jika terpilih nanti, terutama untuk membuka peluang bagi anak-anak berprestasi agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa terkendala biaya.

“Ini adalah perjuangan untuk memastikan bahwa anak-anak dan cucu kita memiliki kesempatan yang sama, termasuk menjadi dokter atau profesi lainnya tanpa terkendala masalah finansial,” tegasnya.

Sementara, bakal calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani mengungkapkan rasa bangganya terhadap para ibu yang hadir meskipun harus mengatur waktu antara tanggung jawab rumah tangga dan kegiatan politik. “Saya salut kepada ibu-ibu yang masih menyempatkan hadir di tengah kesibukan mereka. Doa ibu-ibu sangat khusyuk dan mudah dikabulkan,” ujarnya.

Rani mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu mendatang, menargetkan angka partisipasi hingga 70 persen. “Mari kita ajak keluarga dan tetangga untuk berpartisipasi dalam memilih Prof Ridha dan Rani, demi membangun masa depan Kota Medan yang lebih baik,” ajaknya.

Sedangkan, Ketua Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr Fitriani Manurung MPd menyampaikan komitmennya untuk memenangkan pasangan Ridha-Rani dengan melakukan roadshow di 21 kecamatan di Kota Medan. “Kami akan terus bergerak ke setiap kecamatan, menyampaikan pesan ini secara santun dan elegan,” tegasnya.

Acara tersebut juga dihadiri Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan Boydo HK Panjaitan yang menyaksikan langsung ketaatan ibadah Prof Ridha. “Sebagai seorang Kristiani, saya melihat bahwa PDI Perjuangan sangat menghargai perbedaan agama. Saya yakin Prof Ridha akan membawa perubahan yang positif bagi Medan,” ungkapnya.

Deklarasi ini dihadiri perwakilan DPD PDI Perjuangan Sumut, Dr H Bima Nusa, serta ibu-ibu Majelis Ta’lim dari 21 kecamatan di Kota Medan. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru