31 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pembukaan Pertandingan Tinju PON XXI di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Pertandingan tinju pada PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 resmi dibuka di Aula Nommensen Pematangsiantar, Selasa.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Dr Mayjen TNI Purn Komarudin Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Dr Komarudin Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan pertandingan tinju di PON XXI.

Ia memberikan semangat kepada para atlet tinju untuk bertanding dengan baik dan mengakhiri pertandingan dengan memukul lonceng sebanyak tiga kali sebagai simbol semangat dan prestasi.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan kebanggaan kota mereka atas kepercayaan menjadi tuan rumah cabang olahraga tinju pada PON kali ini.

Ia menegaskan komitmen Kota Pematangsiantar untuk menyemarakkan dan mensukseskan acara olahraga empat tahunan ini. Dalam akhir sambutannya, dr Susanti mengucapkan “Salam Olahraga Jaya.”

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengprov Pertina Sumut, Sabam Parulian Manalu, serta Rektor Universitas Nommensen Pematangsiantar Dr Muktar B Panjaitan MPd dan seluruh Ketua Pertina se Indonesia. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru