26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Sumut Kirimkan Tiga Atlet di Hari Pertama Binaraga PON XXI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Cabang olahraga binaraga PON XXI resmi dibuka di Ballroom Four Points, Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa.

Acara pembukaan dipimpin Ketua Harian PB PON Baharuddin Siagian, bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PB FI), Irwan Alwi, serta Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Pengprov PBFI, Herri Zulkarnain Hutajulu.

Herri Zulkarnain mengungkapkan bahwa dalam pertandingan pertama binaraga, akan dipertandingkan nomor Main Fitness 180 Kg dengan 89 atlet dari 24 provinsi.

Sumut mengirimkan tiga binaragawan: Stanley Konang dan Ivan Rinaldi untuk kelas bawah, serta Kiki Irawati untuk kelas atas.

Herri menambahkan bahwa ketiga atlet Sumut memiliki peluang besar untuk meraih medali, mengingat prestasi mereka yang pernah meraih medali emas di kejuaraan Asia Tenggara dan medali perak di kejuaraan dunia di Seoul, Korea.

Pembukaan acara dimeriahkan dengan tarian 8 etnis Sumut, dan fasilitas pertandingan di hotel Four Points mendapatkan pujian dari seluruh peserta, yang merasa nyaman dengan suasana dan tempat yang disiapkan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru