24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Hasil Liga 1: PS Sleman dan Borneo FC Berbagi Angka

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Solo (buseronline.com) – Pertandingan Liga 1 2024/2025 antara PS Sleman dan Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, berakhir imbang 1-1.

Borneo FC, yang harus bermain dengan 10 orang setelah kiper Nadeo Argawinata diusir keluar lapangan pada menit kedelapan akibat kartu merah, mampu mencetak gol lebih dulu.

Meski unggul jumlah pemain, PS Sleman kesulitan menembus pertahanan Borneo FC.

Gol pembuka laga dicetak oleh Leo Gaucho pada menit ke-25 setelah menerima umpan tarik dari Mariano Peralta.

PS Sleman yang tertinggal kemudian menggencarkan serangan, namun penyelesaian akhir yang buruk menghambat mereka mencetak gol.

Usaha PS Sleman membuahkan hasil pada menit ke-75, ketika Hokky Caraka berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan rebound sepakan yang ditepis oleh kiper Angga Saputro.

Meski beberapa peluang emas tercipta di akhir pertandingan, termasuk peluang dari Gustavo Tocantin, skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Dengan hasil ini, rentetan kemenangan Borneo FC terhenti, namun mereka tetap memuncaki klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari empat laga.

Di sisi lain, PS Sleman masih terjebak di dasar klasemen dengan poin minus dua, tanpa kemenangan dari empat pertandingan yang telah dilakoni. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru