26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Malut United Menang 2-1, Hentikan Laju Buruk di Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bantul (buseronline.com) – Malut United akhirnya mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dengan meraih kemenangan 2-1 atas Semen Padang dalam pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025.

Laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, ini berjalan ketat dengan kedua tim saling melancarkan serangan sejak awal pertandingan.

Malut United, yang belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya, mendominasi jalannya permainan dengan agresifitas serangan.

Semen Padang, yang lebih mengandalkan serangan balik, kesulitan menghadapi tekanan dari lawan.

Gol pertama Malut United lahir pada menit ke-45 lewat aksi Jorge Correa yang berhasil menembus pertahanan Semen Padang dan membawa timnya unggul 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Malut United terus menekan dan berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-79 melalui Victor Mansaray, menjadikan skor 2-0.

Semen Padang tidak menyerah begitu saja dan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84. Cornelius Stewart berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan rekannya, menjadikan skor 2-1.

Meskipun Semen Padang terus berusaha, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Malut United mengumpulkan 6 poin dari 4 laga dan kini berada di posisi 8 klasemen Liga 1.

Sebaliknya, Semen Padang tertahan di posisi 15 dengan 3 poin dari 4 pertandingan, hasil dari satu kemenangan dan tiga kekalahan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru