26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Persis Solo Hajar Madura United 4-0, Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Solo (buseronline.com) – Persis Solo mencatatkan kemenangan perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025 dengan skor meyakinkan 4-0 atas Madura United dalam laga pekan keempat yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam pertandingan ini, Moussa Sidibe tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan dua assist. Sidibe membuka keunggulan pada menit ke-50 setelah menyambar umpan silang Rizky Dwi dari flank kiri.

Ramadhan Sananta menggandakan keunggulan pada menit ke-67 dengan sepakan keras setelah mendapatkan umpan terobosan dari Sidibe.

Kesalahan lini belakang Madura United pada menit ke-89 memberikan peluang bagi Sidibe untuk menambah keunggulan menjadi 3-0.

Persis Solo kemudian menutup laga dengan gol keempat pada menit 90+3, melalui tendangan Ricardo Lima setelah mendapatkan umpan silang rendah dari Sidibe.

Kemenangan ini membawa Persis Solo meraih tiga poin pertama mereka musim ini, mengangkat mereka ke posisi 12 klasemen sementara. Sementara itu, Madura United tertahan di peringkat 17 dengan hanya mengoleksi satu poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru