28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

RSJPD Harapan Kita Raih Penghargaan “Gold Winner” di IHF 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJPD) Harapan Kita Jakarta kembali mengukir prestasi internasional dengan meraih penghargaan “Gold Winner” di ajang International Hospital Federation (IHF) Congress and Award ke-47 yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu.

Penghargaan ini diberikan American College of Healthcare Executive Excellent Award atas keberhasilan RSJPD Harapan Kita dalam melaksanakan Program Pembinaan Jaringan Kardiovaskular di Indonesia.

Direktur Utama RSJPD Harapan Kita, Iwan Dakota mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. “Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini akan selalu memacu kami untuk terus memberikan pelayanan dan pengembangan terbaik, khususnya dalam layanan kardiovaskular di Indonesia,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan bahwa penghargaan ini semakin memperkuat komitmen RSJPD Harapan Kita untuk meningkatkan kualitas layanan dan mempertahankan standar terbaik dalam pengembangan layanan kardiovaskular.

Dengan demikian, RSJPD Harapan Kita berkomitmen untuk mendukung agenda transformasi layanan rujukan, guna menghadirkan layanan kardiovaskular yang berkualitas di seluruh pelosok tanah air.

Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, Azhar Jaya memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian RSJPD Harapan Kita di ajang bergengsi internasional ini.

“Selamat atas capaian gemilang ini. Saya berharap raihan ini dapat menjadi inspirasi dan mendorong rumah sakit lain untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan mutu dan layanan kesehatan,” kata Azhar.

Penghargaan ini menegaskan dedikasi RSJPD Harapan Kita dalam memberikan layanan kesehatan terbaik, khususnya di bidang kardiovaskular, serta mendukung kemajuan sektor kesehatan di Indonesia. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru